Kami memberikan jaminan garansi
untuk semua produk yang dijual dari Perusahaan kami. Yakinkan
semua produk yang anda beli dari
kami dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice
dari kami. Perhatikan jaminan
garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales
Consultant anda.
Syarat Umum Garansi
- Untuk
produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli
akan menikmati jaminan garansi
spare-part dan jasa service
- Untuk peralatan perangkat
keras Hardware , kami menjamin semua peralatan komputer
yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan
bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. kami tidak
bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari
manufaktur.
- Untuk pembelian komputer yang
tidak dilengkapi dengan software original, maka kami
tidak bertanggung jawab terhadap legalitas
penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya
berada dipihak pembeli. Kami menyarankan kepada
semua pelanggan untuk selalu
memakai software original untuk kemudahan dan support yang didapat
sekaligus untuk menghindari
tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.
Batasan Garansi
- Garansi
tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya
tinta, belt, disk, CRT, baterai,
cleaning service dan lain sebagainya.
- Garansi tidak berlaku apabila
pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel
garansi yang tertempel pada setiap produk
yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku
untuk kejadian-kejadian berikut ini:
- Kerusakan
akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru
hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik
yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena
air/cairan kimia dll)
- Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
- Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
- Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
- Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Terkena serangan virus
- Kesalahan instalasi software
- Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
- Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
- LCD dengan dead pixel <5 pixel
Jadwal Kunjungan Teknisi
- Untuk
kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan.
Kami melayani kunjungan service
dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at. silakan
hubungi Technical Support kami
- Bila anda memiliki keperluan
khusus dan menginginkan kunjungan diluar jam kerja
di atas, kami juga dengan senang hati untuk
melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus
ini ada biaya tambahan yang akan dibebankan.
- Kami akan melayani panggilan
kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan
kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
Pembelian Luar Kota
- Untuk
Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga
memberikan jaminan pada semua
produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi
kami untuk bantuan teknis
- atas saran dari technical
support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi
barang tetap tidak berfungsi, maka silakan
kirim kembali barang yang Anda beli ke
kantor kami. Nantinya biaya pengiriman kembali barang yang
sudah kami perbaikan akan
menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas produk
yang kami jual adalah baik. Aman bukan ?
Konsultasi
- Untuk
konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff
teknisi kami. Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya
untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan
sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi
yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No
seri komputer, rincian permasalahan, software yang digunakan,
setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada didepan
komputer saat Anda menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat telepon
dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang
menuntun Anda.
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar